INTIMES.co.id | SABANG – Pemerintah Kota Sabang kembali meraih prestasi. Kali ini Sabang menerima piagam penghargaan Special Mention-Komitmen Peningkatan Pelayanan Kepegawaian, dari Badan Kepegawaian Negara.

Penghargaan ini diserahkan oleh Sekretaris Utama BKN Imas Sukmariah, kepada Pj Sekretaris Daerah Kota Sabang Andri Nourman, di Aula Setdakab Bener Meriah, Redelong, Kamis (20/7) kemarin.

Kegiatan ini menjadi rangkaian dalam Rapat Koordinasi Kepegawaian Norma Standar Prosedur dan Kriteria (NSPK), Se-Wilayah Kerja Kantor Regional XIII BKN Banda Aceh, yang berlangsung 4-5 Juli 2023.

Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi mengatakan, ini merupakan penghargaan ke dua yang diterima Pemko Sabang dari BKN. Sebelumnya Pemko Sabang telah menerima penghargaan BKN Award 2022 kategori Penerapan Manajemen Kinerja Pemerintah Kota Tipe Kecil.

“Alhamdulillah, kita meraih penghargaan BKN Award 2023, ini yang ke dua kalinya. Semoga penghargaan ini menjadi semangat bagi kita semua untuk meningkatkan kinerja dan mengupayakan yang terbaik untuk Kota Sabang,” kata Pj Wali Kota Sabang.

Pj Wali Kota Sabang turut mengapresiasi kinerja seluruh aparatur kepegawaian pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPKSDM), yang telah bekerja keras sehingga Sabang dapat meraih penghargaan ini.

“Saya juga mengapresiasi dan berterimakasih kepada seluruh aparatur BPKSDM. Ini berkat kerja keras dan sinergitas mereka, yang telah berupaya meningkatkan pelayanan kepegawaian di Kota Sabang,” tandasnya.[]

Fakhrur
Editor