INTIMES.co.id | MEDAN – Yayasan Pendidikan Islam Khansa Khalifah membantu masyarakat palestina yang menjadi korban kekejaman Israel, Sabtu (4/11). Lewat penggalangan dana, YPI Khansa Khalifah berhasil menghimpun sebesar Rp6.050.000.

Donasi tersebut diserahkan langsung oleh Kepala YPI Khansa Khalifah Meidi Kurniawan, kepada Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada Sulaiman.

Meidi menyampaikan rasa kesedihannya kepada masyarakat Palestina yang kini tengah menghadapi penderitaan. “Kami turut merasakan kesedihan yang diderita saudara kita. Melalui donasi ini kami berharap bisa sedikit membantu mereka. Mudah-mudahan ini bisa tersampaikan,” ucapnya.

Atas donasi yang diberikan ini, Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada mengucapkan terima kasih kepada YPI Khansa Khalifah.

“Apa yang dilakukan oleh YPI Khansa Khalifah semoga bisa menjadi pengingat bagi kita semua bahwa pentingnya menolong masyarakat Palestina yang saat ini benar-benar membutuhkan bantuan,” ucapnya.

Sulaiman juga menyampaikan bahwa Dompet Dhuafa tengah menyalurkan bantuan dari masyarakat untuk korban di Palestina.

“Bekerjasama dengan kemlu RI hari ini rencananya akan diberangkatkan ke Palestina. Doakan semoga bisa sampai ke tangan saudara kita di Palestina,” terang Sulaiman.

Hingga saat ini, total korban yang meninggal di Palestina mencapai lebih dari 9 ribu orang termasuk 3.648 anak-anak.[]

Fakhrur
Editor