INTIMES.co.id | MEDAN – Sebagai bentuk kepedulian terharap para korban di Palestina, Yayasan Pendidikan Islam Azrina Medan menyalurkan donasinya melalui Dompet Dhuafa Waspada, Rabu (25/10).

Donasi sebesar Rp 7.020.000 ini diserahkan langsung oleh Kepala Sekolah MIS Azrina Wilfa Hayati, didampingi Kepala Sekolah RA Azrina, Syamsidar.

Wilfa Hayati dalam penyerahan ini menyampaikan rasa prihatinnya kepada masyarakat Palestina.

“Kami turut merasakan apa yang mereka rasakan. Betapa sedih melihat kondisi mereka di sana yang jauh dari kata aman,” ucapnya.

Kata Wilfa, upaya penggalangan donasi yang dilakukan di YPI Azrina merupakan satu wujud empati terhadap para korban.

“Ini lah yang bisa kami upayakan disamping terus berdoa agar mereka bisa diberikan kekuatan,” ungkapnya.

Hajrul Azhari Ritonga selaku Manager Fundraising dan Komunikasi saat serah terima donasi, menyampaikan ucapan terima kasih atas kolaborasi dari YPI Azrina.

“Kami sebagai lembaga filantropi tentu tidak berjalan sendiri, ada banyak pihak yang turut serta bersama dalam kebaikan. Semoga Allah mudahkan kita agar dapat terus berkolaborasi dalam program kebaikan lainnya,” ucapnya.

Selama tiga hari, YPI Azrina menghimpun donasi dari tingkat RA, MIS, dan MTS. Setelah dihimpun, YPI Azrina menyalurkan melalui Dompet Dhuafa Waspada untuk kemudian diberikan kepada para korban di Palestina dalam waktu dekat.[]

Fakhrur
Editor