INTIMES.co.id | MEDAN – YPI Madinatussalam salurkan bantuan untuk Palestina sebesar Rp 17.321.000. Kepada Dompet Dhuafa Waspada, donasi diserahkan langsung oleh Ketua Yayasan Pendidikan Madinatussalam H. Zulfahmi Mar’i, Kamis (26/10).

Lewat serah terima itu, Zulfahmi menyampaikan ungkapan kepeduliannya kepada masyarakat Palestina atas kondisi yang terjadi saat ini.

“Kita ikut merasakan kesedihan yang dirasakan saudara kita di Palestina. Donasi yang kita kumpulkan beberapa hari ini akan kita salurkan kepada mereka dan Dompet Dhuafa Waspada sebagai wasilahnya,” ucapnya.

Zulfahmi juga menyampaikan kepada para siswa agar senantiasa mendoakan masyarakat di Palestina. “Sebagai bentuk kepedulian kita juga, maka kita harus terus mendoakan saudara-saudara kita. Tidak putus untuk kita doakan,” ajaknya.

Dalam kesempatan tersebut, Halimah Tusa’dyah selaku Manager Program Dompet Dhuafa Waspada menyampaikan ucapan terima kasih kepada YP Madinatussalam.

“Ucapan terima kasih kepada YP Madinatussalam karena sudah sama-sama ikut berjuang membantu saudara kita. Insya Allah dalam waktu dekat akan segera kita sampaikan kepada masyarakat di Palestina,” ucap Halimah.

Halimah juga berharap donasi yang diberikan ini bisa bermanfaat serta menjadi amal kebaikan.

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat. Karena memang mereka di sana sangat membutuhkan bantuan serta ini menjadi amal kebaikan untuk kita semua di akhirat nanti,” ujarnya.

Acara serah terima juga diiringi dengan doa bersama untuk mendoakan para korban di Palestina sekaligus mengirimkan doa untuk pendiri yayasan yang telah berpulang.[]

Fakhrur
Editor