INTIMES.co.id | MEDAN – Pimpinan Yayasan RSU Sufina Aziz Medan Sutan Abdul Aziz apresiasi keberadaan sentra ternak DD Farm Sumut yang berada di desa Bulu Cina Kecamatan, Hamparan Perak, Deli Serdang, Senin (8/5).

Apresiasi ini muncul, kata Sutan, karena berkenaan dengan pengelolaan dana zakat yang dikelola secara produktif oleh Dompet Dhuafa.

“Saya kira ini sangat bagus ya, apalagi ini sumbernya dari dana zakat yang kemudian dikelola menjadi lapangan pekerjaan juga untuk masyarakat di sini,” ucap Sutan.

Sutan bersama rombongan RSU Sufina Aziz, yang hadir beberapa waktu lalu ke lokasi juga turut melihat langsung hewan ternak beserta kandang dengan muatan 1000 ekor lebih.

Sutan juga merasa keberadaan Dompet Dhuafa Farm ini dapat memberikan kemudahan bagi kebutuhan masyarakat.

“Seperti yang butuh akikah, lalu kemudian untuk hari raya kurban, sata rasa ini bagus sekali,” ujar dia.

Sutan berharap kedepannya, Dompet Dhuafa Farm bisa berkembang hingga dapat terus membantu para mustahik.

“Semoga kedepannya program ini bisa terus maju dan berkembang, semakin bertambah hewannya, dan semakin banyak yang bisa dibantu,” kata Sutan.

Atas apresiasi yang diberikan ini, Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada Sulaiman mengucapkan terima kasih kepada RSU Sufina Aziz.

“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan, kedatangan rombongan RSU Sufina Aziz juga satu kehormatan bagi kami,” ucapnya.

Diketahui selama ini, pihak RSU Sufina Aziz rutin menyalurkan zakat infak dan sedekahnya melalui Dompet Dhuafa Waspada.

Sulaiman pun menyampaikan harapannya agar kedepan kerjasama antar keduanya bisa terus berlanjut.

“Kami berharap kerjasama kita terus berlanjut terkhusus di bidang sosial kemanusiaaan seperti sebelum-sebelumnya yang pernah dilakukan agar sama-sama kita bantu masyarakat yang membutuhkan,” tutupnya.[]

Fakhrur
Editor
Fakhrur
Reporter