INTIMES.co.id | MEDAN – Dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila, warga Kota Medan akan mengadakan acara zikir dan sholat Tasbih di Masjid Alfalah Kp Dadap pada Minggu 11 Juni mendatang.

Acara tersebut diisi tausyiah oleh Syech Sutan Muda Hanaikan Pane, Ust Saufi Azhari, dan Ust Ahmad Zaki Azzahiri Nst.

Acara yang digelar di dekat Kampus UMSU ini dimulai pukul 8 pagi hingga selesai.

Acara ini diselenggarakan oleh PT. Labbaika Haramain Wisata dan disponsori oleh Bank BSI dan Asuransi Syariah CIU. “Kami mengadakan acara ini sebagai wujud penghargaan dan peringatan terhadap Hari Lahir Pancasila, sebagai dasar negara Indonesia,” ujar Ust Willy Nanda Koto, yang didampingi oleh H. Kaswinata yang juga Sekum MES Sumut, Kamis (8/6).

Lebih kanjut kata Willy, acara akbar ini terbuka untuk umum yang juga akan dihadiri tokoh muda Kota Medan Afif Abdillah, dan akan ada beberapa merchandise disediakan.

“Bentuknya berupa tabungan Abatana dari BSI disediakan bagi para peserta. Selain itu, doorprize utama berupa 1 paket umroh senilai Rp 28 juta juga akan diberikan kepada jamaah yang hadir,” ucapnya.

Dalam rangka memeriahkan acara tersebut, Bank BSI juga membuka booth bagi jamaah dan calon jamaah yang berkeinginan membuka tabungan umroh Abatana.

Willy juga berharap acara ini dapat menjadi sarana ibadah yang memberikan manfaat spiritual bagi seluruh peserta.

“Warga kota Medan diharapkan dapat memanfaatkan acara ini sebagai momen untuk menguatkan rasa persatuan dan kesatuan, sekaligus meningkatkan kecintaan terhadap nilai-nilai Pancasila,” tukasnya.[]

Fakhrur
Editor