INTIMES.co.id | BLANGPIDIE  –Venny Kurnia mendaftarkan diri sebagai Calon Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Aceh Barat Daya untuk periode 2023-2027.

Yang bersangkutan menyerahkan berkas dan formulir pendaftaran kepada Skrening Comite (SC) di sektretariat KONI Abdya di Blangpidie, Senin malam (15/05/2023).

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua SC, Jufri Yusuf kepada awak media saat diwawancarai.

“Benar, saudara Venny Kurnia telah mendaftar dirinya sebagai Bakal Calon Ketua Koni Abdya,” ucap Jufri.

Diketahui, hari Senin ini merupakan hari ke 12 jadwal pengembalian berkas pendaftaran Calon Ketua Umum KONI Kabupaten Abdya, dari jadwal yang telah disepakati oleh SC dan OC yakni dari tanggal 04-17 Mai 2023 mendatang.

“Sampai saat ini, baru ada satu nama Calon Ketua Umum yang telah mendaftarkan diri,” kata Jufri.

Disebutkan, Venny Kurnia datang langsung menyerahkan berkas pendaftaran. Ia juga melampirkan dukungan dari beberapa pengurus Cabang Olahraga (Cabor). Berkas pendaftaran diterima oleh Tim SC, diantaranya Jufri Yusuf (Ketua), Anggota Roni Guswandi, Wisman, T. Eka Hardiansyah dan Liza Marfandi.

Sementara itu, Venny Kurnia mengatakan dirinya siap mencalonkan diri sebagai Ketua KONI Kabupaten Abdya periode 2023-2027.

“Kami berterimakasih atas dukungan Pengcab Cabor untuk pencalonan tersebut. Ini karena komitmen kita bersama, yaitu membangun Olahraga di Kabupaten Abdya,” ucap Venny singkat.

Adi Khairi
Editor
Rahmadi Aulia
Reporter