INTIMES.co.id | BANDA ACEH – Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) Banda Aceh dan Aceh Besar terbentuk, mereka siap bekerja untuk memenangkan Capres dan Cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

Dalam pertemuan yang gelar pada Senin (27/11/2023), para pedagang dan petani asal Banda Aceh dan Aceh Besar yang tergabung dalam Papera sepakat untuk bersatu dalam upaya memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

Para anggota Papera menyatakan kesediaan untuk menjadi agen perubahan yang membawa pesan visi dan misi pasangan capres-cawapres nomor urut 2 kepada masyarakat pedagang dan petani di seluruh Aceh.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Papera Aceh T Arief Khalifah mengatakan, bahwa pembentukan Papera Banda Aceh dan Aceh Besar menjadi langkah awal dalam persiapan tim pemenangan untuk pasangan Prabowo-Gibran.

“Detail persiapan pemenangan Prabowo-Gibran akan menjadi agenda utama yang akan dibahas dalam pertemuan selanjutnya. Papera Aceh, bertekad untuk merumuskan strategi dan langkah-langkah konkret guna memastikan kemenangan pasangan Prabowo-Gibran. Pada pertemuan mendatang,” kata T. Arief Khalifah yang juga politisi Partai Gerindra, Senin (27/11/2023).

Menurut T. Arief Khalifah penting membangun kerja sama erat antara anggota Papera, terutama Papera Banda Aceh dan Aceh Besar, dalam menjalankan tugas-tugas yang telah diamanahkan.

“Dengan semangat persatuan dan kerja sama, Papera Aceh akan memberikan kontribusi maksimal dalam meraih kemenangan bagi bapak Prabowo-Gibran pada pesta demokrasi yang akan datang,” katanya.

Papera Aceh berkomitmen untuk melakukan berbagai kegiatan guna memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat tentang visi dan misi Prabowo-Gibran sehingga bisa capres dan cawapres nomor urut 2 mampu mendapat suara terbanyak di Aceh.

“Ini sesuai arahan dan instruksi Ketua Umum DPP Papera Don Muzakir agar semua struktur Papera bergerak aktif untuk memenangkan bapak Prabowo-Gibran di Aceh, karena waktu tidak lama lagi,” pungkasnya.[]

Fakhrur
Editor