INTIMES.co.id | MEULABOH – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Aceh Barat resmi mendaftarkan Bakal calon anggota legeslatif Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) mereka ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Barat.

Pendafataran terhadap Bacaleg oleh pengurus DPW PPP Kabupaten Aceh Barat tersebut berlangsung pada Minggu (14/5).

Ketua DPW PPP Kabupaten Aceh Barat, Tgk. Haji Mawardi Basyah, saat konferensi Pers menyebutkan, pihaknya akan terus menggalang kekuatan untuk memperoleh dukungan dan simpatisan konstituen di semua lini.

Adapun sosok tokoh yang di daftarkan sebagai Calon Legislatif DPRK dari fraksi (PPP) itu adalah Taufiq Ali. Taufik Ali atau yang sering dipanggil akrab “Yah Putra” itu sebelumnya sudah pernah menjadi anggota dewan tahun periode 2009 sampai 2014.

Menuju kontestasi Demokrasi 2024 ini, ia kembali memberanikan diri untuk tampil sebagai calon legislatif DPRK Aceh Barat, dari dapil 3 yang diusung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Ia juga menuturkan, Tahun ini saya maju dari dapil 3 yang meliputi Kecamatan Sungai Mas, Kecamatan Woyla Timur, Woyla, dan Woyla Barat. Insyaallah berkat dorongan keluarga, kerabat, rekan rekan seperjuangan dan masyarakat, ia siap berani tampil di ajang pesta demokrasi 2024 mendatang dengan penuh tekad serta harapan agar bisa mengemban amanah insyaallah jika terpilih menjadi anggota DPRK nantinya,” katanya.

Ketua DPW PPP Aceh Barat, Tgk.Haji Mawardi Basyah juga mengharapakan restu masyarakat serta dukungan dan do’a untuk Taufik Ali.

“Terkhususnya masyarakat di 4 kecamatan yang ada di dapil 3 tersebut, dan menghimbau lapisan seluruh masyarakat untuk sama-sama menyukseskan Pemilu serentak 2024 dengan profesional, jujur dan adil,” pungkasnya.[]