INTIMES.co.id – Teuku Rassya Islamay Pasya atau dikenal dengan Teuku Rassya, putra dari artis Tamara Bleszynski mencalonkan diri sebagai bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPR RI dari daerah pemilihan (Dapil) Aceh 1 pada Pemilu 2024 mendatang melalui Partai Demokrat.

Sang ibunda, Tamara Bleszynski pun memberikan dukungan kepada putranya melalui akun Instagramnya.

Di akun Instagramnya, Tamara Bleszynski mengunggah sebuah tangkapan layar portal berita online perihal putranya yang akan maju jadi caleg DPR dari Dapil Aceh. Ia mendoakan setiap langkah yang dilakukan Teuku Rassya

“Maju terus Anakku Sayang. Doa mama selalu menyertai setiap langkahmu ♥,” tulis Tamara Bleszynski yang dikutip Mamagini.Suara.com dari akun Instagramnya @tamarableszynskiofficial, Minggu (13/5/2023).”Teuku Rassya, anak artis Tamara Bleszynski, mencalonkan diri sebagai bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPR RI dari daerah pemilihan (Dapil) Aceh 1 pada Pemilu 2024 mendatang melalui Partai Demokrat,” tulis Tamara Bleszynski yang mengutip sebuah pemberitaan online.

“Saya bocorkan sedikit, di sana (calon anggota DPR RI Aceh) juga ada tokoh milenial yaitu Teuku Rassya (anak Tamara Bleszynski),” kata Ketua DPD Demokrat Aceh Muslim, di Banda Aceh, Sabtu. Hal itu disampaikan Muslim dalam konferensi pers usai mendaftarkan 81 Bacaleg Demokrat Aceh ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Provinsi Aceh, di Banda Aceh.https://aceh.antaranews.com/amp/berita/335031/anak-tamara-bleszynski-maju-jadi-caleg-dpr-ri-dari-aceh,” tulis Tamara Bleszynski.

Unggahan Tamara Bleszynski langsung mendapat ucapan dan doa dari netizen termasuk dari artis Marini Zumarnis.

“Congrats yaaaa,” ucap Marini Zumarnis.

“Congrats buat kakak Rassya … sukses terus ,” kata akun @mar***.

“Semoga terpilih Rassya,” papar akun @sin***.

“Congrats ya….. Semoga amanah yaa … Semangat ya …,” ungkap @dr_f***.

‘Congrats rassya semoga sukses ♥,” kata akun @nir***.

Seperti diketahui Teuku Rassya sendiri memiliki keturunan atau darah Aceh dari sang Ayah yakni Teuku Rafli Pasya. Selain itu, paman Rassya yang merupakan adik dari Teuku Rafli Pasya adalah pimpinan Demokrat yakni Sekjen DPP Partai Demokrat yang juga Wakil Ketua Komisi I DPR RI Teuku Riefky Harsya.

Sumber : suara.com