INTIMES.co.id | BANDA ACEH – Pemain sayap asal Bireuen, Syahrul Akbar menjadi rekrutan pertama Persiraja menghadapi Liga 2 musim 2023/2024. Penandatanganan kontrak Syahrul Akbar dilakukan Senin, 10 Juli 2023 di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh.

Syahrul Akbar mencuri perhatian publik Aceh saat tampil gemilang menjadi top skor tim Putra Kuta Blang FC dalam turnamen HIPMI Aceh Cup 2023. Dalam turnamen itu, Syahrul mencetak empat gol sekaligus membawa Putra Kuta Blang menjadi juara.

“Saya sangat senang bergabung dengan Persiraja. Ini jadi kesempatan berharga bagi saya, sudah lama saya ingin main di kompetisi profesional (Liga 2). Karena di tahun sebelumnya pernah seleksi di sini tapi tidak lolos,” kata Syahrul Akbar, Senin (10/7).

“Terima kasih kepada tim Persiraja untuk kesempatan ini, insya Allah saya siap memberikan yang terbaik untuk Persiraja dan masyarakat Aceh. Mohon doa dan dukungannya,” jelas pemain kelahiran 1997 ini.

Untuk diketahui, Syahrul Akbar bermain untuk sejumlah tim di Aceh dan Sumatra, mulai 2017 Syahrul bermain di Liga 3 untuk PSSB Bireuen, Juang FC, Tornado FC Pekanbaru, Persilatama FC, Batak United FC, Labura Hebat FC dan Galacticos FC di Liga 3 2022.[]

Fakhrur
Editor