INTIMES.co.id | BANGKA BELITUNG – Sebagai salah satu Sekolah baru SMA Negeri 1 Simpang Katis juga ikut berpartisipasi memeriahkan HUT RI ke 78 tahun yang diselenggarakan di kecamatan Simpang Katis begitu juga di Ibukota provinsi Bangka Belitung tepatnya di Pangkalpinang.

Momentum hari besar nasional itu sangat dimanfaatkan oleh pihak sekolah melalui siswa untuk menyampaikan aspirasi kepada publik dengan membawa tema Bangun Sekolah Baru, Harapan Baru Untuk Indonesia Maju, Segera Bangun Sekolah.

“Kami sangat mengapresiasi siswa-siswi kami yang telah berikhtiar dengan penuh semangat mengikuti kegiatan tersebut yang juga menjadi promosi sekolah,”sampai Johan, S.Ag., M.Pd selaku Kepala SMA 1 N Simpang Katis.

Begitu juga kegiatan ini sebagai satu kesempatan berharga untuk mengetuk pintu hati para pemenang kebijakan di bangka belitung yang terdiri dari eksekutif dan legislatif untuk segera merealisasikan pembangunan gedung sekolah kita,”diutarakannya.

“Sebagai pelaksana tugas kepala sekolah saya berharap jangan ditunda-tunda lagi pembangunannya, jangan sampai terkesan kita diperlambat, terasa malu rasanya kita SMA Negeri 1 Simpang Katis berlama-lama melaksanakan kegiatan belajar mengajar di sekolah,”tambahnya lagi.

Ada harapan besar dari pihak sekolah untuk membangun fasilitas baru untuk menunjang aktivitas belajar dan mengajar. Pihaknya pun tidak putus semangat untuk memperjuangkan kemajuan sekolah.

“Salut atas sumbangsih semua sehingga kegiatan ini berjalan lancar, semoga ini merupakan kenangan kehidupan di sekolah yang indah untuk diingat oleh semua peserta didik kita,”tambahnya lagi.

Redaksi