INTIMES.co.id | Pangkalpinang – Dirut PT Timah Ahmad Dani Virsal sowam kepada DPRD Bangka Belitung sekaligus memperkenal dirinya sebagai eksekutif tertinggi di perusahaan BUMN termashur sejagat nusantara ini yang terpusat di Pangkalpinang Bangka Belitung. Di DPRD Babel, Selasa, (11/07/23).

Ahmad Dani Virsal merupakan putra daerah untuk pertama kali menjabat di posisi direksi PT Timah. Sehingga Herman Suhadi selaku Ketua DPRD sangat bangga terhadap prestasi ini.

“Sebagai putra daerah kami juga ikut bangga PT. Timah dapat di pimpin oleh orang dari provinsi babel ini,”ujar Herman.

Dengan terpilihnya putra daerah dari babel ini sendiri banyak harapan dan keinginan terutama masyarakat babel sendiri akan kontribusi perusahaan plat merah tersebut bagi pembangunan provinsi ini.

“Keinginan masyarakat kita tidak lain dan tidak bukan adalah bagaimana timah ini dapat mensejahterahkan masyarakat babel,”sampainya lanjut.

Dirut PT Timah, Ahmad Dani Virsal menyambung sambutan pihak dewan itu, dirinya ingin membangun kerjasama dan bersedia menjawab permasalahan dan tantangan kedepan dalam memajukan provinsi babel.

“Saya hadir disini bersama jajaran direksi selain memperkenalkan diri juga kedepan BUMN khususnya PT Timah ini dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan pemprov kepulauan Babel dalam membangun provinsi ini, utamanya untuk kepentingan masyarakat babel,”ketusnya.

Moh Rahmadhani