INTIMES.co.id | MEDAN – SD Pancabudi Medan menyalurkan bantuan untuk Palestina sebesar Rp9.330.000 melalui Dompet Dhuafa Waspada, Kamis (2/11).

Donasi ini diserahkan langsung oleh Kepala Sekolah SD Pancabudi Rony Irwanto didampingi guru kelas Rahmi Suci. Lewat serah terima itu, Rony menyampaikan bahwa pihak sekolah bersama siswa menghimpun dana selama beberapa hari.

“Terhitung selama empat hari kami kumpulkan donasi dan alhamdulillah atas partisipasi guru-guru serta orang tua murid terkumpul donasi untuk kita salurkan melalui Dompet Dhuafa Waspada,” ucapnya.

Ia pun turut merasa prihatin sekaligus mengajak untuk mendoakan korban di Palestina. “Kami berharap kita bisa sama-sama mendoakan warga Palestina. Dan melalui donasi yang diberikan ini semoga bisa bermanfaat,” tuturnya.

Menyahuti hal tersebut, Sulaiman selaku Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada menyampaikan ucapan terima kasih kepada SD Pancabudi Medan.

“Ucapan terima kasih kepada SD Pancabudi Medan karena sudah sama-sama ikut berjuang membantu saudara kita. Insya Allah untuk bantuan tahap berikutnya akan kita salurkan lagi karena untuk tahap I dan II sudah kita salurkan,” ucap Sulaiman.

Sulaiman juga berharap hubungan baik antar SD Pancabudi dengan Dompet Dhuafa Waspada bisa terus berlanjut. “Semoga sinergi kebaikan ini tidak berakhir sampai di sini agar kita bisa terus bergerak bersama membantu saudara kita yang membutuhkan,” pungkasnya.[]

Fakhrur
Editor