INTIMES.co.id | MEDAN – SD IT Miftahul Jannah menyalurkan bantuan untuk korban di Palestina ke Dompet Dhuafa Waspada, Selasa (31/10). Donasi sebesar Rp 4.880.000 diserahkan langsung oleh Kepala Sekolah SD IT Miftahul Jannah, Ahmad Abdi.

Lewat serah terima itu, Ahmad Abdi menyampaikan ungkapan kepeduliannya kepada masyarakat Palestina atas kondisi yang terjadi saat ini.

“Kita ikut merasakan kesedihan yang dirasakan saudara kita di Palestina. Donasi yang kita kumpulkan beberapa hari ini akan kita salurkan kepada mereka dan Dompet Dhuafa Waspada sebagai perpanjang tangan kami,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan kepada para siswa agar senantiasa mendoakan masyarakat di Palestina. “Sebagai bentuk kepedulian kita juga, maka kita harus terus mendoakan saudara-saudara kita,” ajaknya.

Terkait serah terima ini, Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada Sulaiman menyampaikan ucapan terima kasih kepada SD IT Miftahul Jannah.

“Ucapan terima kasih kami ucapkan, karena sudah sama-sama ikut berjuang membantu saudara kita. Alhamdulillah kita sudah salurkan untuk tahap kedua, mudah-mudahan ini bisa kita himpun lagi untuk penyaluran ke tiga,” ucap Sulaiman.

Ia pun juga berharap donasi yang diberikan ini bisa bermanfaat serta menjadi amal kebaikan. “Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat. Karena memang mereka di sana sangat membutuhkan bantuan serta dapat menjadi amal kebaikan untuk kita semua di akhirat nanti,” ujarnya.

Sebelum serah terima berlangsung, para siswa terlebih dulu mendengarkan dongeng tentang sejarah Palestina sebagai edukasi bagi siswa.[]

Fakhrur
Editor