INTIMES.co.id | JAKARTA – Dewan Pembina Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid menyambangi markas group band Slank di Jalan Potlot, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Yenny melihat langsung lagu untuk kemenangan Ganjar-Mahfud setelah secara terbuka mendukung untuk kemenangan pasangan capres dan cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Lagunya sangat khas Slank sekali lagunya fun, jelas pesannya dan pastinya sangat akrab di telinga. Lagunya keren tapi belum dirilis,” kata Yenny setelah berbincang.

Yenny mengatakan, Slank memiliki pendukung yang menamakan diri sebagai Slankers yang menjamur di Indonesia.

Dia yakin dengan dukungan yang diberikan group band Slank memberikan optikisme yang tinggi dan menambah suara signifikan bagi pasangan Ganjar Mahfud. “Slank punya kemampuan untuk menjangkau masyarakat dengan pesona mereka dengan lagu-lagu mereka, dengan lirik-lirik yang kuat dan dekat dengan masyarakat,” jelasnya.

Lebih detail Yenny juga menjelaskan, dalam pertemuan tersebut dirinya bertanya pada group band Slank alasan mendukung Ganjar-Mahfud. Alasannya jelas, gelisah atas demokrasi yang terjadi di Indonesia dan sosok Ganjar-Mahfud yang tepat menjadi pemimpin masa depan. “Mereka gerak karena soal demokrasi. Kemudian melihat Ganjar-Mahfud. Pak Ganjar capet dekat dengan rakyat sementara Pak Mahfud antikorupsi,” jelasnya.

Sumber : Sindownews.com