INTIMES.co.id | MEDAN – RSU Sufina Aziz Medan kembali menyalurkan bantuan untuk Palestina sebesar Rp10 juta rupiah dalam rangka memberi dukungan terhadap para korban yang mengalami bencana kemanusiaan, Sabtu (6/4).

Di tengah perayaan milad dan buka puasa bersama di bulan suci Ramadan, Pimpinan Yayasan RSU Sufina Aziz Sutan Abdul Aziz secara langsung menyatakan keprihatinannya terhadap masyarakat Palestina.

“Sedikit berbeda juga di tahun ini acara buka puasa bersama kita isi dengan sesi mengingat kembali perjuangan saudara kita di Palestina yang masih dijajah. Kita di sini bisa menikmati hidangan yang lezat tetapi jangan lupa bagaimana saudara kita di sana sangat kekurangan,” ungkapnya.

Untuk itu, kata Sutan, RSU Sufina Aziz pun kembali menyalurkan bantuan dengan harapan agar bantuan yang disalurkan bisa bermanfaat untuk masyarakat Palestina.

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini bisa dirasakan manfaatkan oleh saudara kita di Palestina. Kita tentunya sama-sama mendoakan agar Palestina bisa terlepas dari kekejaman Israel,” harapnya.

Dengan disalurkannya donasi tersebut, Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada turut mengapresiasi kepedulian RSU Sufina Aziz.

“Kembali kami menerima penyaluran dari RSU Sufina Aziz yang menaruh perhatian kepada Palestina bahkan di tengah perayaan Milad. Semoga apa yang diberikan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Palestina yang sampai saat ini masih terus dijajah,” ujarnya.

Diakhir, Sulaiman pun juga turut mengajak masyarakat Indonesia agar tidak melupakan Palestina.

“Mungkin sebagian dari kita sudah tidak konsen lagi menaruh perhatian kepada saudara-saudara kita di Palestina. Padahal mereka masih sangat membutuhkan kita di tengah kondisi yang serba sulit seperti kelaparan. Semoga kita terus mendoakan dan tidak lupa untuk membantu mereka,” ajak Sulaiman.[]

Fakhrur
Editor