INTIMES.co.id | MEDAN – Rumah Sakit Umum Sufina Aziz (RSU Sufina Aziz) menggelar acara buka puasa bersama para pegawai RSU Sufina Aziz, Sabtu, (8/4).

Lihat juga: 198 Warga di Banda AcehTerjangkit Virus HIV-AIDS

Kegiatan yang digelar di halaman RSU Sufina Aziz ini juga diikuti dengan pemberian santunan dan kepada 30 anak yatim dari panti asuhan.

Lihat juga: Ini Penjelasan Soal Perubahan Status RSU-TP Abdya

Pada kesempatan tersebut, Pimpinan Yayasan RSU Sufina Aziz Sutan Abdul Aziz, menyampaikan sambutannya dengan mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin. Namun dalam tiga tahun ini kita vakum karena kondisi covid-19 dan alhamdulillah tahun ini kita bisa buat dengan meriah,” ucap Sutan.

Disamping itu, Direktur RSU Sufina Aziz Tengku Liza Syahnaz yang juga berhadir turut menyampaikan harapannya terkait kegiatan ini.

“Dengan diadakannya acara buka puasa ini kita sama-sama berdoa semoga amal ibadah yang dilaksanakan selama bulan ramadhan dapat diterima oleh Allah SWT dan semoga juga kita bisa bertemu di ramadhan berikutnya,” harapnya.

Hadir sebagai tamu undangan, Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada Sulaiman yang juga merupakan mitra RSU Sufina Aziz menyampaikan aspresiasinya kepada RSU Sufina Aziz.

“Kami bangga menjadi mitra RSU Sufina Aziz Medan yang berjalan sudah lebih dari 5 tahun. Kami merasakan rumah sakit ini memang peduli terhadap orang yang membutuhkan,” ucap Sulaiman.

Dirinya pun menyampaikan harapan untuk kemajuan RSU Sufina Aziz. “Kami berdoa semoga rumah sakit ini menjadi rumah sakit yang sukses dan menjadi rumah sakit terbaik di kota Medan,” harapnya.

Dalam acara ini juga, turut hadir Ketua Yayasan RSU Sufina Aziz Kushadiningsih Sulilawati, Dewan Pengawas H Erwan Rosadi Nasution, Abdul Haris selaku Dewan Pengawas dan Safriani Yovita, serta para tamu undangan lainnya.[]