INTIMES.co.id | MEDAN – Rumah Sakit Umum (RSU) Sufina Aziz Medan, mengadakan syukuran atas pencapaiannya mendapatkan prediket akreditasi dengan Predikat Paripurna serta juara harapan II pada MUKISI Innovation Award 2023. Sebagai bentuk rasa syukur, 10 karyawan diberangkatkan umrah dan santunan 30 anak yatim, Jumat (8/9).

Acara syukuran itu juga bersamaan dengan diresmikannya gedung baru Isolasi untuk pasien penderita penyakit menular. Hadir menyampaikan sambutannya, Dewan Pengawas RSU Sufina Aziz Rosadi Erawan, yang menceritakan perjalanan panjang dalam membangun RSU Sufina Aziz.

“Banyak sekali tantangan, tidak mudah untuk berada di titik sekarang seperti majunya RSU Sufina Aziz, kami yang merintis merasakan perjuangannya mulai dari izin bangunan dan lain sebagainya,” kata Rosadi Erawan.

Menurutnya, dengan perkembangan RSU Sufina Aziz sekarang ini, ia pun berpesan kepada para karyawan terkhusus kepada karyawan yang akan beribadah umrah untuk bersungguh-sungguh.

“Kalian yang berangkat umrah semoga dilaksanakan betul-betul ibadahnya. Sebagaimana pihak rumah sakit sudah mengapresiasi begitu juga sebaliknya kita saling menguatkan satu sama lain,” tuturnya.

Disamping itu, Direktur RSU Sufina Aziz Tengku Liza Syahnas, turut menyampaikan berbagai capaian RSU Sufina Aziz beberapa waktu belakangan.

“Allah Maha Baik, Alhamdulillah banyak sekali capaian RSU Sufina Aziz saat ini mulai dari akreditasi paripurna, menjuarai ajang tingkat nasional, menamatkan karyawannya yang lanjut studi, hingga memberangkatkan karyawan umrah setiap tahunnya,” papar Liza.

Liza pun mengajak seluruh karyawan untuk sama-sama memajukan RSU Sufina Aziz. “Saya harap kita semua bisa memberikan pelayanan terbaiknya untuk masyarakat sehingga kita tetap menjadi pilihan,” ucap dia.

Pimpinan Yayasan RSU Sufina Aziz Sutan Abdul Aziz yang secara simbolis juga melepas 10 karyawannya berangkat umrah juga turut berpesan untuk bersungguh-sungguh menunaikan ibadah umrah.

“Manfaatkan waktu dengan baik untuk beribadah karena waktu di sana nanti terasa begitu cepat sekali, di sana hanya ibadah, perbaiki niat untuk ibadah,” katanya.

Pada acara tersebut turut hadir jajaran pengurus Yayasan RSU Sufina Aziz, para tamu undangan seperti Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada Sulaiman, serta mewakili Bank Syariah Indonesia Tri Handayani Susanti.[]

Fakhrur
Editor