INTIMES.co.id  | BANDA ACEH – Pemerintah Aceh melalui Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Diskop dan UKM) Aceh resmi menutup kegiatan Expo UMKM Aceh 2023 di Taman Seni dan Budaya Aceh, Rabu (8/3/2023).

Pada penutupan Expo UMKM Aceh 2023 tersebut, Kadis Koperasi dan UKM Aceh, Azhari, berharap event yang diinisiasi pihaknya bisa menjadi mementum dan pemantik kebangkitan ekonomi masyarakat Aceh.

“Sampai hari ini semoga mudah-mudahan bisa menjadi momentum yang paling tepat dalam rangka menumbuhkan kepercayaan kita dan insyaAllah UMKM di Aceh akan bangkit,” kata Azhari.

Azhari menuturkan, melalui kegiatan Expo UMKM Aceh 2023 itu diharapkan pelaku usaha semakin bertambah rejeki dan pemasarannya juga semakin meluas.

Di samping itu, kata Azhari, pihaknya dari Pemerintah Aceh akan terus memberikan perhatian dan mendukung sepenuhnya agar UMKM di Serambi Mekkah menjadi semakin maju pada masa-masa yang akan datang.

“Semoga kita semuanya akan bisa menjadi lokomotif utama dalam rangka kebangkitan ekonomi kita di Aceh,” sebutnya.

Azhari mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak dan masyarakat yang telah menyukseskan Expo UMKM Aceh 2023, semoga acara tersebut bisa kembali terselenggara demi memajukan UMKM di Aceh.

“Terima kasih semuanya kepada Disbudpar yang telah memberikan tempat ini, kemudian panitia pelaksana dan lainnya, yang telah melaksakan acara ini, mudah-mudahan acara ini mendapat keberkahan dari Allah,” ungkapnya.

Diskop dan UKM Aceh, kata Azhari, dalam waktu dekat akan kembali mengadakan Expo UMKM, dan lokasinya direncanakan akan berlangsung di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh.

“InsyaAllah sebagai bentuk dukungan itu, tanggal 10-18 juga kita akan melaksanakan Expo UMKM di Blang Padang dan kita semuanya akan bisa kembali menjadi lokomotif utama dalam rangka kebangkitan ekonomi kita di Aceh,” pungkasnya. (ADV)