INTIMES.co.id  | JAKARTA – Artis Kartika Putri tengah menjadi sorotan netizen. Itu terjadi setelah video dan komentar kontroversialnya dianggap merendahkan salah satu calon presiden.

Banyak netizen yang marah karena menganggap istri Habib Usman itu orang yang paling agamais. Akibatnya, mereka yang kontra mengunggah ulang foto maupun video saat Kartika Putri sebelum hijrah.

Kartika Putri sendiri dengan santai menanggapi hal tersebut, karena memang dalam video maupun komentar tersebut ia tidak ada niat menjatuhkan capres manapun.

“Buat aku, meskipun aku di-bully, sekarang aku sangat ikhlas, aku sangat berlapang dada, aku ridain, aku nggak ambil hati, karena buat aku insyaallah niatnya aku tidak untuk menjatuhkan siapa pun,” kata Kartika Putri saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2024).

Artis kelahiran Palembang itu sudah mengerti konsekuensi atas video yang dibuatnya serta dampaknya seperti pro kontra di antara netizen atas viralnya video tersebut.

“Di Indonesia ini cepat banget membenci, cepat banget memuja, itu yang membuat aku nggak mau ambil pusing, karena aku tahu sifat-sifat netizen Indonesia, cepat sekali memuji orang, kalau sudah salah atau benar, kalau suka, ya suka saja tapi kalau sudah nggak suka, mau benar salah ya salah saja,” ujar Kartika Putri.

Lebih lanjut, tak ada niat dari Kartika Putri untuk melaporkan netizen-netizen mengumbar foto masa lalunya. Dia berharap mereka diberikan pencerahan oleh Allah.

“Nggak perlu sih kalau buat aku pribadi, capek. Kan kalau dulu awal-awal UU ITE orang banyakan takut ya, tapi zaman sekarang orang malah senang diperhatiin, karena memang mereka mau cari viral di situ, mudah-mudahan Allah kasih pencerahan,” pungkasnya.

Sumber : Detik.com