INTIMES.co.id | MEDAN – Rumah Sakit Umum Sufina Aziz Medan merayakan hari milad yang ke-23 tahun dengan menggelar kegiatan buka puasa bersama 30 anak yatim dan 15 siswa tahsin, Sabtu (24/3).

Acara ini juga menjadi momen silaturahim bagi keluarga besar RSU Sufina Aziz di tengah menjalankan ibadah puasa Ramadan.

Hal ini disampaikan Direktur RSU Sufina Aziz Tengku Liza Syahnaz yang mengucapkan rasa syukur atas terlaksananya kembali acara buka puasa bersama.

“Kami mewakili management rumah sakit begitu bersyukur atas terlaksananya kegiatan ini terutama di usia rumah sakit yang sudah menginjak 23 tahun harapannya bisa semakin membawa manfaat bagi masyarakat di kota Medan dalam memberikan pelayanan kesehatan,” ucapnya.

Sementara itu, Pimpinan Yayasan RSU Sufina Aziz Sutan Abdul Aziz, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan RSU Sufina Aziz setiap tahun.

“Alhamdulillah kegiatan buka puasa ini rutin dilakukan. Tahun ini bersamaan dengan merayakan milad rumah sakit Sufina Aziz yang ke-23 kita adakan santunan, lalu kemarin kita juga sudah khataman alquran bersama para pegawai, dan yang masih berjalan berbagi takjil setiap hari kepada tenaga medis, pasien dan keluarga pasien,” ucapnya.

Sutan juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan terhadap RSU Sufina Aziz di usia yang sudah 23 tahun ini.

“Kami melihat kepercayaan masyarakat semakin tinggi terhadap rumah sakit untuk itu kami ucapkan terima kasih, semoga rumah sakit Sufina Aziz semakin eksis dikenal masyarakat tentu dengan nilai-nilai positifnya,” harap Sutan.

Hadir sebagai tamu undangan, Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada Sulaiman menyampaikan ucapan selamat kepada RSU Sufina Aziz.

“Selamat Milad RSU Sufina Aziz Medan yang ke-23 Tahun. Semoga semakin sukses dan bertambah keberkahan. Tetap menjadi rumah sakit kebanggaan di kota Medan dengan pelayanan terbaiknya dalam melayani umat,” ungkapnya.

Acara buka puasa bersama ini pun ditutup dengan beberapa kegiatan seperti pemberian santuan kepada anak yatim dan siswa tahsin, penyaluran donasi Palestina melalui Dompet Dhuafa Waspada, dan diakhiri dengan salat tarawih berjamaah.[]

Fakhrur
Editor