INTIMES.co.id | NAGAN RAYA – Dalam rangka memperingati hari jadi Partai Demokrat ke 22, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Nagan Raya menggelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim.

Momen perayaan hari jadi tersebut dilakukan secara serentak oleh seluruh tingkat kepengurusan partai Demokrat di seluruh Indonesia,” kata Edi Kamal dalam siaran pers ke media, Senin (11/09/2023).

Dalam sambutannya, Ketua DPC Partai Demokrat Nagan Raya, Edi Kamal menyampaikan, rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh kader yang telah bekerja keras membesarkan Demokrat di Nagan Raya selama ini.

“Alhamdulillah Demokrat sudah memasuki usia yang ke-22. Kita patut bersyukur dalam capaian Demorkat selama dua dekade ini. Terimakasih kepada seluruh kader yang telah bekerja keras selama ini” ucap anggota DPRA itu.

Selain itu, Edi Kamal juga mengingatkan seluruh kader Demokrat di Nagan Raya untuk terus bekerja dan fokus pada kerja politik menjelang Pemilu 2024 mendatang.

“Kepada seluruh kader mari kita fokus untuk bekerja di tahun politik seperti saat ini guna menyambut Pemilu 2024 mendatang. Tutup Edi.

Pada perayaan HUT Demokrat ke-22 tersebut, DPC Demokrat Nagan Raya juga mengadakan beberapa kegiatan olahraga lainnya, seperti perlombaan rakyat, pertandingan bola voli, dan cabang olahraga lainnya.