INTIMES.co.id  | BANDA ACEH  – Rektor Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI), Prof Adjunct DR Marniati, M.Kes, mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Gubernur Aceh di kantor DPP Partai Aceh di Banda Aceh pada Senin malam (20/5/2024).

Pendaftaran tersebut langsung diterima oleh Ketua penjaringan bakal calon Gubernur/Wakil Gubernur, Bupati dan walikota se Aceh, Dr Nurlif dan didampingi oleh Juru Bicara (jubir) Partai Aceh serta anggota Penjaringan lainnya.

Dalam penyampaiannya, Prof Marniati mengatakan pada malam ini hadir dikantor DPP Partai Aceh untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil Gubernur Aceh untuk mendampingin bapak H Muzakir Manaf (Mualem) sesuai dengan aturan dan mekanisme di partai aceh.

“Tujuan kita bersama dengan niat baik untuk memajukan aceh kedepan, bukan hanya saya tapi partai aceh juga sama dan semua kita Rakyat Aceh ingin melihat aceh maju, makmur, adil dan sejahtera,” ucap Prof Marniati.

Atas dasar itulah, keinginan kita dengan bismillah mendaftarkan diri di partai aceh. Semoga bisa mengikuti tahapan yang sudah ada di partai Aceh. Baik dari segi tahapan, visi misi dan survei sebagai mekanisme proses yang sudah ditetapkan di partai Aceh.

Adi Khairi
Editor
Farizi
Reporter