INTIMES.co.id  – Prediksi line up Timnas Indonesia vs Australia di 16 besar Piala Asia 2023 besok malam akan diulas dalam artikel ini. Diprediksi turunkan pemain terbaiknya, mulai dari Justin Hubner hingga Shayne Pattynama, akankah pasukan Shin Tae-yong bisa tampil ciamik hingga menyegel tiket perempatfinal?

Ya, Timnas Indonesia sukses melaju ke babak 16 besar secara dramatis. Kepastian itu didapat usai di laga Grup F, Kirgistan sukses menahan imbang Oman dengan skor 1-1 pada Kamis 25 Januari 2024 malam WIB.

Hasil imbang itu membuat Oman dipastikan gagal menembus 4 besar klasemen akhir peringkat 3 terbaik Piala Asia 2023. Posisi Timnas Indonesia pun dipastikan aman di urutan keempat klasemen akhir peringkat 3 terbaik Piala Asia 2023.

Dengan begitu, Timnas Indonesia bisa lolos ke babak 16 besar via jalur peringkat tiga terbaik. Selain Timnas Indonesia, ada Yordania, Palestina, dan juga Suriah yang lolos via jalur tersebut.

Di babak 16 besar, Timnas Indonesia akan bertemu dengan juara Grup B, yakni Australia. Laga itu akan digelar di Jassim bim Hamad Stadium, pada Minggu 28 Januari 2024 pukul 18.30 WIB.

Dalam laga itu, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, diyakini akan menurunkan skuad terbaiknya. Lantas, bagaimana prediksi line up Timnas Indonesia vs Australia?

Sumber : Okezone.com