BLANGPIDIE – Keluarga besar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) membagikan ratusan takjil gratis untuk berbuka puasa kepada pengguna jalan.

Kegiatan ini dilakukan oleh pengurus DPC dan PAC PKB Abdya dalam rangka buka bersama antar pengurus dan kader PKB Kabupaten Abdya, Minggu, (16/4/2023) jelang buka puasa di jalan nasional depan rumah Ketua PKB Abdya Zulkarnain di Kecamatan Jeumpa.

Kegiatan ini mendapat respon posititif dari masyarakat pengguna jalan yang melintas. Mereka antusias menerima takjil gratis yang dibagikan oleh para DPC dan PAC PKB Abdya. Ternyata, kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan PKB setiap menjelang hari besar islam.

Ketua PKB Abdya Zulkarnain mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur atas apa yang telah diberikan oleh Allah kepada PKB dan berharap kedepan PKB terus punya tempat khusus di hati masyarakat.

“Kebetulan hari ini kita masih dipercaya di PKB dan PKB punya wakil di DPRK dua kursi, tentu patut kita syukuri dan akan terus berbuat lebih baik lagi, untuk masyarakat, daerah dan partai,” kata Zulkarnain.

Dia berujar, tentu apa yang diberikan pihaknya itu tidak seberapa, namun itu merupakan niat tulus dari keluarga besar PKB. PKB terus berkomitmen dan berjuang mewujudkan aspirasi masyarakat di DPRK.

Lanjutnya, PKB tetap komit untuk membangun Abdya lebih baik kedepan. Katanya, tampak jelas selama ini, bahwa PKB akan selalu berada di garda terdepan membantu pemerintah jika program pemerintah itu untuk kepentingan rakyat, begitu juga sebaliknya.

“PKB akan menjadi pengkritik jika ada program yang bersipat sia-sia dan hanya untuk memperkaya diri,” katanya.