INTIMES.co.id | MEDAN – Perwiritan Siti Hawa menyalurkan donasi untuk korban di Palestina yang terkena dampak genosida Israel melalui Dompet Dhuafa Waspada, Sabtu (18/11).

Secara simbolis, Ketua Perwiritan Siti Hawa Indra Pratiwi menyerahkan donasi sejumlah Rp3.000.000 kepada Manager Program Dompet Dhuafa Waspada Halimah Tusa’dyah.

“Ini adalah untuk saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan di Palestina. Mudah-mudahan ini menjadi berkah dunia dan akhirat,” kata Wiwik sapaan akrab Ketua Perwiritan Siti Hawa ini.

Kepada Dompet Dhuafa Waspada ia juga mengucapkan terima kasih sekaligus berpesan agar tetap istikomah dalam kebaikan.

“Kami mengucapkan terima kasih untuk Dompet Dhuafa Waspada. Jangan bosan untuk mengumpulkan rupiah demi rupiah karena inilah bentuk kepedulian kita terhadap saudara kita yang saat ini berjuang mempertahankan tanah air mereka,” kata dia.

Halimah saat menerima penyaluran donasi tersebut pun mengucapkan ucapan terima kasih kepada Perwiritan Siti Hawa.

“Terima kasih kepada Perwiritan Siti Hawa atas solidaritasnya. Semoga apa yang ibu-ibu lakukan saat ini menjadi saksi di akhirat nanti serta menjadi amal jariah untuk ibu-ibu sekalian” ujarnya.

Terkait donasi yang disalurkan, Halimah menerangkan bahwa Dompet Dhuafa Waspada masih terus menjalankan dapur hangat dengan menyiapkan 1.000 paket makanan siap saji untuk pengungsi di Palestina.

“Selain bantuan paket makanan, sebelumnya Dompet Dhuafa juga turut serta mengirimkan 1 ton selimut, obat-obatan, serta evakuasi medis bagi para korban,” jelasnya.

Hingga kini Dompet Dhuafa Waspada masih terus menghimpun dan menyalurkan donasi dari berbagai pihak secara bertahap ke Palestina.[]

Fakhrur
Editor