INTIMES.co.id | MEDAN – Perwiritan ibu-ibu Al Hijrah Komp TPI 3 telah mengambil langkah proaktif dalam membantu korban di Palestina dengan menyalurkan donasi ke Dompet Dhuafa Waspada, Senin (30/10).

Bertempat di Kantor Dompet Dhuafa Waspada, Winda selaku Bendahara Perwiritan Ibu-ibu Al Hijrah Komp TPI 3 menyerahkan donasi sebesar Rp 1 juta.

Dalam penyerahan ini, Winda menyampaikan rasa keprihatinannya atas banyaknya korban yang meninggal dunia.

“Apalagi banyak anak-anak, sedih rasanya. Kemarin saya juga lihat video ambulance Dompet Dhuafa diserang, makanya sepakat sama anggota lainnya bahwa kita harus ikut bantu seberapa yang kita mampu,” ucapnya.

Winda menyadari bahwa donasi yang diberikan bukanlah nominal yang besar. “Meski tidak besar jumlahnya, kami berpegang pada keikhlasan yang memberi. Semoga menjadi berkah dan bermanfaat,” kata Winda.

Senada dengan apa yang disampaikan Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada Sulaiman. Ia mengatakan bahwa yang terpenting saat ini bagaimana kita bersama-sama membantu Palestina.

“Kalau kita sama-sama kompak untuk membantu mudah-mudahan dari yang kecil akan berdampak besar. Kita berharap ini semakin membawa inspirasi bagi yang lain untuk ikut membantu juga,” ucapnya.

Diketahui saat ini Dompet Dhuafa Waspada tengah menyalurkan bantuan ke Palestina dari donasi yang terhimpun sejak kurang lebih satu pekan.[]

Fakhrur
Editor