MEDAN | INTIMES.co.id –  Persiraja Banda Aceh akan melakoni laga pekan ketiga Liga 2 musim 2023/2024 melawan PSMS Medan, di Stadion Teladan, Medan, Minggu (24/9/2023).

Pelatih Persiraja Achmad Zulkifli mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan skema permainan agar bisa tampil maksimal saat melawan PSMS Medan. Apalagi, pertandingan tersebut merupakan laga tandang perdana bagi Persiraja Banda Aceh.

“Sudah siap, kami sudah menyiapkan untuk laga tandang pertama kami,” kata Achmad Zulkifli, Sabtu (23/9/2023). Ia juga berharap, dalam pertandingan melawan PSMS Medan pihaknya bisa mencuri poin dari laga tandang tersebut.

“Target tentu bisa dapat poin ya jika bermain sebaik mungkin,” katanya.   Untuk itu pihaknya juga sudah melakukan adaptasi di lapangan jelang melawan PSMS.

Achmad mengakui, PSMS Medan merupakan salah satu tim kuat, sehingga dibutuhkan strategi untuk bisa membendung serangan.

Saat ke Medan, Persiraja membawa semua pemain kecuali Arata karena masih mengalami cidera. Sementara, Pires, yang sempat mengalami luka di kepala saat lawan Sriwijaya, dipastikan sudah bisa tampil kembali saat berhadapan dengan PSMS. “Kita bawa semua pemain lebih awal untuk mudah beradaptasi. Insya Allah anak-anak bisa menampilkan permainan terbaik,” ucapnya.