INTIMES.co.id | MEDAN – Acara penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat desa ke-2 di Desa Bulu Cina berhasil diselenggarakan dengan kebersamaan dan semangat cinta terhadap Al-Qur’an, Rabu (20/12/2023).

Kepala Desa Bulu Cina, Ramiyadi, menyampaikan kegembiraannya atas suksesnya acara ini. “Alhamdulillah selesai acara MTQ Desa Bulu Cina malam ini. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder, Pemdes Bulu Cina, serta semua elemen masyarakat Desa Bulu Cina, terkhusus Pak Camat Hamparan Perak yang kali ini diwakilkan oleh Bapak Iskandar Kasi Trantib,” ujar Ramiyadi.

Ia juga menyampaikan harapannya terkait kesuksesan MTQ tersebut. “Harapan saya saat ini ialah bisa mewujudkan warga Desa Bulu Cina yang gemar dan cinta membaca Al-Qur’an juga tentunya tidak lupa semakin meningkat ibadah dan ketakwaan kepada Allah Subhanawata Allah.”

Acara penutupan MTQ Desa Bulu Cina ini juga ditandai dengan keluarnya nama-nama pemenang perlombaan dari setiap cabang.

Arwanda Galih Prayoga Juara I Kategori Putra Anak-anak disusul Farhan Risky Arrasyd Juara II dan Arfi Alfiansyah Juara III. Sedangkan Kategori Putri Juara I Arziki Zarita Antoni, Juara II Tri Anggraini Putri dan Juara III Kanayya Azzahra.

Kategori Remaja Putra Juara I Faqih Adza Amna, Juara II Billi Apriansyah, dan Juara III M. Abdan Amna. Sedangkan Kategori Remaja Putri dimenangkan oleh Ciptra Ardiana sebagai Juara I, Febinesia Hirahta Amna Juara II, dan Alfira Putri Fendyani Juara III.

Sementara Kategori Dewasa Putri Ibnu Sina Juara I, Ahmad Muhajid Juara II, dan Deny Wahyudi Juara III. Kategori Dewasa Putri juara I Fhyska Sari Pradini, Juara II Sela Ardila, dan Juara III Sri Ukurta.[]

Fakhrur
Editor