INTIMES.co.id | MEDAN – Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban di Palestina, MTsN Negeri 3 Medan turut mengumpulkan donasi yang disalurkan melalui Dompet Dhuafa Waspada, Senin (23/10).

Meski pengumpulan donasi terbilang singkat selama satu hari, donasi yang disalurkan mencapai Rp 8.650.000.

Donasi yang terkumpul ini pun diserahkan langsung oleh Kepala MTsN 3 Medan Anas, didampingi Kepala Tata Usaha Parmohonan Batubara.

Dalam serah terima tersebut, Anas menyampaikan keprihatinannya terhadap para korban di Palestina. “Sedih rasanya melihat banyaknya jumlah korban apalagi sebagian besar itu anak-anak,” ucap Anas.

Dari donasi yang terkumpul, Anas berharap dapat membantu para korban yang saat ini sangat membutuhkan bantuan. “Alhamdulillah terhimpun dari sekolah donasi untuk Palestina. Kami berharap ini bisa tersampaikan dan membawa manfaat tentunya untuk mereka,” harapnya.

Saat menerima penyaluran donasi, Hajrul Azhari Ritonga selaku Manager Fundraising Dompet Dhuafa Waspada menyampaikan ucapan terima kasih kepada MTsN Negeri 3 Medan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kolaborasi kebaikan ini, sama-sama kita berdoa semoga saudara kita di Palestina diberikan kekuatan dan melalui donasi ini menjadi salah satu upaya kita untuk menguatkan mereka,” ucapnya.

Hingga kini, donasi dari beberapa sekolah lainnya juga berdatangan menyalurkan ke Dompet Dhuafa Waspada untuk kemudian dihimpun dan disalurkan ke Palestina.[]

Fakhrur
Editor