INTIMES.co.id – Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan suami barunya, Antonio Dedola atau Toni semakin memanas hingga merambat ke persoalan uang. Keduanya saling meminta dikembalikan sejumlah uang selama menjalin hubungan rumah tangga.

Bahkan, dalam unggahan Toni di media sosial Instagram, ia mengungkap Nikita Mirzani menghitung jatah bercinta selama menjalin hubungan suami istri.

Saat dimintai konfirmasi mengenai hal tersebut, Nikita Mirzani tak menampik. Ia memiliki alasan tersendiri terkait menghitung jatah bercinta dengan Toni.

“Sekarang gini, ia meminta uang yang dia kasih berbentuk hadiah. Saya juga meminta dong pleasure yang sudah saya berikan. Kalian nggak tahu kan berapa kali sehari?” kata Nikita Mirzani saat ditemui di kediamannya, kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa malam (2/5/2023).

1. Bukan Pelacur

Nikita mengaku sama sekali tak menganggap dirinya seorang pelacur saat berhubungan intim dengan Toni. Namun, karena kesal dengan sikap Toni yang seolah tak ikhlas memberi kepada seorang istri. Alhasil, ia pun mengeluarkan kata-kata tersebut sebagai perbandingan.

“Oh tidak, saya kan bukan pelacur. Tapi dia kan meminta barang-barang yang diberikan kepada saya berbentuk hadiah dibalikan berbentuk uang. Kalau gitu saya bilang ke dia, bayarlah kepuasan yang sudah saya berikan kepada kamu, bisa tidak? Adil dong,” tuturnya.

Sumber : Kapanlagi.com