INTIMES.co.id | BINJAI – Organisasi Muslim SMA Negeri 2 Binjai angkatan 89 menyalurkan donasi untuk korban di Palestina, Kamis (7/12).

Melalui Dompet Dhuafa Waspada organisasi Muslim SMANDA 89 Binjai tersebut menggalang donasi sebesar Rp 7.000.000.

Penyerahan donasi yang dilakukan di Kantor Dompet Dhuafa Waspada tersebut dihadiri oleh H. Juliadi selaku Sekretaris Muslim SMANDA 89 Binjai, H. Fajri, selaku Bendahara didampingi rekan lainnya Arfah Yuslina, dan Syamsirah.

Diketuai oleh dr. Khalid, Muslim SMANDA 89 Binjai, melakukan penggalangan donasi kurang lebih selama satu bulan.

“Kami sama-sama mengumpulkan donasi mulai tanggal 3 November sampai 30 November 2023 dan alhamdulillah hari ini kita salurkan,” terang Fajri saat menyalurkan donasi.

Selain bentuk kepedulian, melalui donasi yang diberikan ini Fajri berharap masyarakat bisa tergerak untuk bersama membantu masyarakat Palestina.

“Kami tentunya berharap semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat untuk saudara kita di Palestina dan juga semoga yang lain juga ikut menyisihkan rezeki hingga bisa terbantu para korban di Palestina,” harapnya.

Sulaiman selaku Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada pun turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada organisasi Muslim SMANDA 89 Binjai.

“Terima kasih karena telah bersama-sama melakukan aksi kebaikan. Kami berharap kedepan kolaborasi semacam ini masih akan terus berlanjut,” ucap Sulaiman.

Ia juga menyampaikan bahwa sampai saat ini memang berbagai lembaga, instansi, serta komunitas terus bergerak aktif menggalang dana dan menyalurkan ke Dompet Dhuafa Waspada.

“Alhamdulillah memang sampai saat ini Dompet Dhuafa Waspada masih terus bersinergi dengan berbagai pihak untuk sama-sama membantu para korban di Palestina,” tutupnya.[]

Fakhrur
Editor