INTIMES.co.id | MEDAN  – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut), Musa Rajekshah, menargetkan kemenangan pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, di Sumut bisa mencapai 60 persen.

Hal itu dikatakan, Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah, saat memberikan sambutan dalam acara Konsolidasi Partai Golkar Sumatera Regional 1 (Aceh, Sumut, Sumbar dan Kepulauan Riau) di JW Marriot, Medan, Jumat (26/1/2024) malam.

Hadir dalam kesempatan itu Ketua DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, Sekjend Partai Golkar, Lodewijk F Paulus, Caleg DPR RI dari Partai Golkar, Meutya Hafid, Ahmad Doli Kurnia Tanjung, Ketua DPD Partai Golkar se-Sumatera Regional 1, Ketua DPD Partai Golkar di 33 kabupaten/kota di Sumut dan lainnya.

“Kita di Sumut solid untuk memenangkan Bapak Prabowo dan Mas Gibran, Pak Ketum. Dan kita yakin untuk Sumut kemenangannya bisa mencapai 60 persen,” kata Ijeck, yang juga Caleg DPR RI dari Dapil Sumut 1 tersebut.

Ijeck juga berterima kasih karena sudah ditunjuk menjadi tuan rumah konsolidasi Partai Golkar se Sumbagut. Ini menjadi motivasi dan semangat Golkar Sumut dalam memenangkan Prabowo-Gibran.

“Insya Allah bisa kita menangkan satu putaran. Kami solid di Sumut untuk terus berjuang memenangkan Prabowo-Gibran. Kami juga sampai saat ini terus mengejar target-target politik seperti yang sudah disampaikan,” sebutnya.

Sumber : liputan6.com