INTIMES.co.id | BANDA ACEH – H. Muzakir Manaf alias Mualem kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA PA) periode 2023-2028.

Sementara Tgk H. Kamaruddin Abubakar alias Abu Razak juga kembali terpilih sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Aceh.

Lihat Juga: Abuya Mawardi Waly Ajak Masyarakat Aceh Berjuang Menjaga Islam

Mualem dan Abu Razak terpilih aklamasi dalam Musyawarah Besar (Mubes) III Partai Aceh yang berlangsung di Hotel Permatahati, Banda Aceh, Sabtu (25/02) malam.

Informasi tersebut disampaikan oleh Sekretaris Panitia Mubes III Partai Aceh, Tarmizi SP, pada Minggu (26/02).

“Iya benar, Muzakkir Manaf dan Tgk H. Kamaruddin Abubakar yang telah ditetapkan secara aklamasi oleh peserta Mubes III Partai Aceh sebagai Ketua Umum dan Sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh Periode 2023-2028,” kata Tarmizi SP.

Lihat Juga:  Disdik Aceh Sumbang 1 Miliar Lebih untuk Korban Gempa Turki

Ketua Fraksi Partai Aceh DPRA ini menyebutkan, peserta Mubes III meminta Mualem dan Abu Razak untuk kembali melanjutkan kepemimpinan di Partai Aceh.

“Forum Mubes meminta secara aklamasi untuk Ketua Umum dan Sekjen dilanjutkan oleh Muallem dan Abu Razak,” ujar Tarmizi.

Adapun Mubes III Partai Aceh itu dipimpin lima pimpinan sidang yaitu, Tgk Anwar Ramli, Tarmizi SP, Tgk Jufri Hasanuddin, Yahdi Hasan dan Sri Mawarni.

Tarmizi yang juga anggota Komisi V DPRA ini juga menyebutkan bahwa Mubes III Partai Aceh digelar selama 25-26 Februari 2023.

“Nanti malam di Hotel Hermes acara penutupan,” sebutnya.[]