INTIMES.co.id | JAKARTA – Fatin Shidqia Lubis merasakan momen syahdu ketika menjalani bulan Ramadhan. Fatin begitu menikmati setiap momen di bulan puasa tersebut.

Ia selalu mengenang momen indah ketika dibangunkan kedua orangtuanya. Fatin kadang-kadang susah bangun untuk menjalani sahur bersama kedua orangtuanya.

“Aku uniknya kalau bulan Ramadhan, aku kayak balik kecil lagi karena mama aku pasti bangunin dan mama aku kayak, ‘Ka, Ka’. Jadi berasa kayak anak SD lagi kalau Ramadhan kayak gitu,”terang Fatin Shidqia saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Penyanyi jebolan juara ajang pencarian bakat X Factor Indonesia musim pertama ini mengungkapkan bahwa selama sahur ataupun berbuka puasa, salah satu makanan favoritnya ialah sayur-sayur sop dan beberapa makanan-makanan sehat lainnya.

Namun jika ingin mencoba makanan-makanan yang lain, dia biasanya meminta nugget dan telur ceplok untuk dicicipinya, saat sahur maupun berbuka puasa.

“Terus aku lebih suka buka sama makanan kayak ibaratnya makanan nyaman kayak sayur bening, gitu. Jadi enggak terlalu banyak permintaan. Paling mentok permintaannya itu nugget paling, nugget sama telor ceplok,”paparnya.

Selain itu semasa bulan suci Ramadhan, Fatin mengakui bahwa di satu sisi menjalani ibadah puasa, ia juga tak lupa fokus pada kesehatannya. Karena ia khawatir kondisinya drop, lantaran dibanjiri beberapa pekerjaannya di dunia tarik suara.

“Sebenernya makin mentingin kesehatan, karena di bulan Ramadhan juga sambil kerja. Jadi pengen badan fit terus dan ibaratnya bisa kerja tapi tetep ada kumpulnya sama keluarga gitu,” bebernya.[Sumber : Okezone]