INTIMES.co.id | JAKARTA – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Dinamika Universitas Islam Negeri (UIN) Sumatera Utara meraih penghargaan Silver Winner di ajang Indonesia Student Print Media Award (ISPRIMA) 2023.

Lihat juga: Harga LPG 3 Kg di Banda Aceh Mahal, Pedagang: Sudah Antre Lama Tak Kebagian

Pada kesempatan tersebut, LPM Dinamika meraih penghargaan kategori majalah Sumatera terbaik, yakni Majalah edisi 59, dengan judul “Sinyal Keadilan Kekerasan Seksual”.

Pengumuman penghargaan IPMA, InMa, IYRA, dan ISPRIMA 2022 berlangsung di Merlynn Park Hotel, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (20/3) malam.

Pemimpim Umum LPM Dinamika UIN SU, Tondini Alief Harahap, mengaku bersyukur pada ajang Isprima 2023 ini, LPM Dinamika kembali meraih anugerah bergengsi Silver Winner untuk majalah edisi Juni 2022.

Lihat juga: Cop Pukat-Pawang Gurita Bukti Kejayaan Bahari Sabang

“Alhamdulillah di Isprima 2023 ini LPM Dinamika kembali mendapat Silver Winner kategori majalah terbaik Sumatera,” kata Tondini, Senin malam.

Ia berharap kedepan, karya-karya Dinamika terus bisa mengudara di kancah nasional. Sehingga di Isprima tahun depan, Dinamika mendapatkan penghargaan yang lebih baik lagi dengan kualitas yang lebih baik lagi tentunya.

“Semoga dengan hasil yang di dapat produk Dinamika bisa terus menjadi lebih baik lagi. Kita tetap berupaya menghadirkan karya jurnalistik yang bermutu tinggi untuk kampus dan luar kampus,” kata Tondini.[]