INTIMES.co.id | MEDAN – Mahasiswa Magister Hukum UNPAB stambuk 2022 yang saat ini berada di semester 3 melaksanakan kuliah tatap muka di Kampus, Sabtu (28/10).

Diketahui sejak Covid-19, mahasiswa lebih banyak mengikuti perkuliahan secara daring hingga saat ini dalam beberapa pertemuan mengadakan tatap muka.

Adapun kuliah pertemuan tatap muka kali ini diampu oleh Assoc Profesor Yasmirah dengan mata kuliah Tindak Pidana Terorisme.

Sebanyak 20 mahasiswa hadir mengikuti perkuliahan dari berbagai lintas sektor seperti TNI, Polri, Hakim, Polapas, PNS, pengacara, dan aktivis.

Profesor Yasmirah memulai perkuliahan dengan pembagian kelompok dan tugas jurnal masing-masing kelompok. “Tugas ini harus diselesaikan dan diterbitkan di jurnal Internasional atau Sinta,” ucapnya.

Ia juga mengharapkan para mahasiswa bisa menyelesaikan tugas jurnal dengan baik. “Tugas ini akan menjadi penentuan nilai hasil masing-masing mahasiswa,” ujarnya.

Ketua Prodi Magister Hukum T. Riza Zarzani, SH. MH menyampaikan setelah Covid maka perkuliahan dilaksanakan dengan tatap muka dan online atau Blanded Learning.

“Tujuannya agar semua mahasiswa diharapkan bisa mengikuti perkuliahan dengan baik dengan Blanded Learning tersebut,” ucapnya.

Ia juga berharap agar semua mahasiswa bisa menyelesaikan sesegera mungkin tugas akhir agar bisa segera menyelesaikan perkuliahannya.

Salah seorang mahasiswa, Sulaiman, menyampaikan bahwa ia antusias dengan adanya perkuliahan tatap muka ini. “Selain kuliah tentu bisa bersilahturahmi antar mahasiswa dan bisa saling mengenal satu sama lain. Dan diharapkan dengan berbagai macam latar belakang pekerjaan masing-masing bisa saling bersinergi,” tandasnya.[]

Fakhrur
Editor