INTIMES.co.id | MEDAN –  LP IT Nurul Ilmi menyalurkan donasi untuk Palestina sebesar Rp41.150.000. Kepada Dompet Dhuafa Waspada, donasi diserahkan langsung oleh Pengelola Lembaga Penelitian Nurul Ilmi Azhar Aziz.

Serah terima juga dihadiri oleh Kepala Sekolah SD Ahmad Mushlih, Kepala Sekolah SMP Muhammad Abdul Ghani, dan Kepala Sekolah TK Nelpi Haswan Ritonga, serta pengurus komite sekolah Julitanur,

Lewat serah terima itu, Azhar Aziz menyampaikan bahwa pihaknya sudah mempersiapkan penggalangan dana untuk Palestina.

“Alhamdulillah berkat kerjasama orang tua dan sekolah kegiatan pengumpulan donasi untuk saudara kita di Palestina yang dimulai tanggal 3 sampai 9 November berjalan dengan lancar hingga kita salurkan ke Dompet Dhuafa Waspada,” ucapnya.

Azhar Aziz pun turut serta mendoakan kebaikan untuk warga Palestina yang saat ini tengah menghadapi keterpurukan.

“Semoga saudara-saudara kita yang ada di Palestina itu Allah berikan kesabaran, ketabahan, ketetapan, dan keteguhan hati,” ujarnya.

Ia juga turut menegaskan bahwa mendukung kemenangan Palestina. “Doa kami bersama untuk mereka. Nurul Ilmi Peduli, Nurul Ilmi bersama Palestina,” ungkapnya.

Dengan disalurkannya donasi tersebut, Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada Sulaiman menyampaikan ucapan terima kasih LPI IT Nurul Ilmi.

“Ucapan terima kasih kepada LPI IT Nurul Ilmi karena sudah sama-sama ikut berjuang membantu saudara kita. Insya Allah bantuan kita salurkan kembali kepada masyarakat di Palestina pekan ini,” ucap Sulaiman.

Ia juga berharap donasi yang diberikan ini bisa bermanfaat serta menjadi amal kebaikan.

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat. Karena memang mereka di sana sangat membutuhkan bantuan kita. Dan ini menjadi amal kebaikan untuk kita semua di akhirat nanti,” ujarnya.

Terkait donasi yang disalurkan, Sulaiman menerangkan bahwa Dompet Dhuafa Waspada telah menyalurkan 1.000 paket makanan siap saji untuk pengungsi Jabalya Utara dan Tofah.

“Selain bantuan paket makanan, sebelumnya Dompet Dhuafa juga turut serta mengirimkan 1 ton selimut, obat-obatan, serta evakuasi medis bagi para korban,” tukasnya.[]

Fakhrur
Editor