INTIMES.co.id | LANGSA – Pertandingan lanjutan babak 12 besar Liga 2 2023/2024 antara Persiraja Banda Aceh melawan PSMS Medan digelar tanpa penonton. Panitia pelaksana tidak mengantongi izin keramaian dari polisi.

Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Langsa pada Sabtu (27/1) sekitar pukul 15.30 WIB. Para suporter dapat menyaksikan pertandingan tensi tinggi itu lewat siaran langsung di Vidio.com.

“Pertandingan Persiraja vs PSMS Medan kita gelar tanpa penonton karena tidak dapat izin keramaian. Pendukung Persiraja masih bisa menyaksikan pertandingan lewat aplikasi vidio,” kata Ketua Panitia Pelaksana Marwan Dek Bit kepada wartawan, Jumat (26/1/2024).

Manajemen mengaku menghormati keputusan pihak kepolisian yang tidak mengeluarkan izin keramaian. Pihaknya menargetkan klub berjuluk Lantak Laju dapat meraih tiga poin di kandang.

“Kita tetap ngikut saja apa yang disampaikan pihak kepolisian di Kota Langsa. Kita ambil sisi positifnya saja sambil berharap dan berdoa Persiraja meraih kemenangan atas PSMS Medan,” ujarnya.

Manajer Persiraja, Ridha Mafdhul Gidong menyebut, pemain Persiraja sudah terlatih untuk menghadapi berbagai situasi. Laga tanpa penonton pernah dijalani Persiraja saat melawan PSDS Deli Serdang di Stadion Harapan Bangsa dengan hasil menang 5-1.

Adi Khairi
Editor
Bung AY
Reporter