INTIMES.co.id | MEDAN – CIMB Niaga Syariah dan DD Waspada bagikan 200 paket berbuka untuk yatim, dhuafa, dan para pengguna jalan di tiga titik di kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (14/4) kemarin.

Lihat juga: SMA Islam Plus Adzkia dan DD Waspada Ajak Anak Yatim Buka Puasa Bersama

Adapun ketiga titik lokasi dibagikannya paket berbuka yakni di sekitar kantor CIMB Niaga Syariah Jalan Gatot Subroto Medan, Kampung Aur Medan Maimun, dan Medan Area.

Lihat juga: 250 Siswa Tamtama Rindam IM Resmi Dilantik

Terkait penyaluran paket berbagi ini, Hendra selaku Branch Manager CIMB Niaga Syariah Medan menyampaikan bahwa program ini merupakan Program Ramadhan CIMB Niaga Syariah yang diperuntukan ke masyarakat.

“Program ini memamg diperuntukkan ke masyarakat berupa paket berbuka puasa di jalanan. Seperti penarik becak, pengemudi ojol, dan sebagainya,” terangnya.

Hendra juga menyampaikan bahwa CIMB Niaga Syariah ingin hadir membantu masyarakat di bulan Ramadan.

“Kali ini kami menggandeng Dompet Dhuafa Waspada untuk membantu menyalurkan kepada masyarakat dan semoga paket berbuka ini bisa bermanfaat untuk mereka berbuka,” ucapnya.

Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada Sulaiman saat menyalurkan paket berbuka menyampaikan bahwa ini merupakan program sinergi yang dilakukan CIMB Niaga Syariah dan Dompet Dhuafa Waspada di bulan ramadan.

“Melalui paket berbuka yang diberikan ini, kami ingin kita bisa sama-sama menikmati indahnya berbuka puasa sehingga kami sediakanlah paket berbuka ini terkhusus untuk anak-anak yatim dan dhuafa,” ucapnya.

Sulaiman berharap paket berbuka ini dapat membawa manfaat bagi kita semua.

“Semoga paket berbuka yang diberikan membawa keberkahan untuk kita semua. Semoga puasa yang kita jalankan mendapat pahala di sisi Allah,” tutupnya.[]