INTIMES.co.id | MEDAN – Jemaah Masjid Jamik Sairussalam lewat penggalangan dana menyalurkan donasi untuk Palestina ke Dompet Dhuafa (DD) Waspada, Selasa (14/11).

Adapun donasi yang terhimpun dari jamaah ini sebesar Rp6.243.500.

Secara simbolis, Ketua BKM Masjid Jamik Sairussalam Gunawan Affan Harahap bersama jajaran pengurus lainnya menyerahkan donasi ke Dompet Dhuafa Waspada.

Gunawan menyampaikan bahwa donasi yang disalurkan ini berasal dari para jamaah yang ada di wilayah masjid Jamik Sairussalam.

“Dari BKM Masjid keliling untuk menghimpun donasi ini ke rumah-rumah jamaah dan alhamdulillah terhimpun donasinya yang kita salurkan ke Dompet Dhuafa Waspada,” ucapnya.

Gunawan berharap agar donasi dari para jamaah ini bisa tersampaikan. “Kami titipkan melalui Dompet Dhuafa Waspada amanah ini. Semoga bisa bermanfaat untuk saudara-saudara kita di Palestina,” harapnya.

Menanggapi hal tersebut, Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada Sulaiman mengucapkan ucapan terima kasihnya.

“Terima kasih kepada BKM Masjid Jamik Sairussalam yang telah membuat terobosan ini di wilayah masjid. Semoga akan menjadi amal jariah untuk bapak-bapak sekalian” ucapnya.

Seperti diketahui, 5 November 2023 lalu Dompet Dhuafa tengah menyalurkan paket makanan siap saji untuk pengungsi Jabalya Utara dan Tofah.

Selain bantuan paket makanan, sebelumnya Dompet Dhuafa juga turut serta mengirimkan 1 ton selimut, obat-obatan, serta evakuasi medis bagi para korban.[]

Fakhrur
Editor