INTIMES.co.id | MEDAN – Berangkat haji merupakan impian bagi seluruh umat Islam. Di baitullah, para jamaah haji bisa langsung berdoa menyampaikan hajat dan inginnya.

Sebagaimana halnya yang dilakukan oleh Ketua FKUB Kota Medan Ustadz Muhammad Yasir Tanjung dan Ketua Baznas Kota Medan Ustadz Muhammad Nursyam yang saat ini sedang berada di Mekkah saat mengikuti rangkaian kegiatan ibadah haji, Kamis (13/6).

Di sana, Ustadz Yasir bersama ribuan jamaah yang berasal dari kota Medan memohon doa untuk keberkahan Medan.

“Jumat malam Sabtu, ba’da maghrib kita akan wukuf di Arafah, ada dua ribu lebih jamaah asal kota Medan akan berdoa medan, berdoa agar Medan selalu diberkahi Allah SWT, maju, dan kondusif yang saat ini berada di bawah kepemimpinan Bobby Afif Nasution,” ucapnya.

Keberkahan yang didoakan untuk kota Medan itu juga, kata Ustadz Yasir juga diharapkan untuk wilayah Sumatera Utara.

“Nah, berharapnya juga keberkahan kota Medan juga akan meliputi wilayah Sumatera Utara tentunya ini juga seiring dengan harapan Pak Bobby bisa berlanjut memimpin Sumut jadi tidak hanya di kota Medan saja,” ujarnya.

Ia pun juga turut memohon doa kelancaran untuk para jamaah haji yang akan bertolak ke arafah besok.

“Mohon doanya kiranya para jamaah yang akan berangkat besok untuk wukuf bisa diberi kelancaran tanpa halangan sedikit pun,” katanya.[]

Fakhrur
Editor