INTIMES.co.id | BLANGPIDIE – Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) mulai merapatkan barisan dengan melaksanakan rapat konsolidasi bersama pengurus PAC dan DPC Gerindra Abdya, Jumat, 10 Maret 2023.

Rapat yang berpangsubmng di Kantor DPC Gerindra Abdya ini dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Abdya, Roni Guswandi dan turut dihadiri oleh para pengurus DPC, Anggota DPRK dari Partai Gerindra, Pengurus Anak Cabang (PAC) setiap kecamatan, serta para pengurus sayap PPIR Partai Gerindra kabupaten setempat.

Ketua DPC Partai Gerindra Abdya, Roni Guswandi mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari tahapan dalam rangka menjemput kemenangan bagi Partai Gerindra pada konstestasi Pemilu 2024 mendatang.

Dalam kesempatan itu, Roni Guswandi juga memaparkan tentang kesiapan Partai Gerindra Abdya dalam menyambut Pemilu tahun 2024 mendatang, utamanya, terkait penguatan struktur, perekrutan saksi dan perekrutan Caleg secara terbuka.

“Insyaallah dalam Minggu ini akan kita buka pendaftaran secara langsung di Kantor DPC Gerindra Abdya yang beralamat di Desa Keudee Siblah Kecamatan Blangpidie,” kata Roni Guswandi.

Dia mempersilahkan putra-putri terbaik Abdya untuk mendaftarkan diri, sebab, Gerindra salah satu partai yang sangat terbuka bagi setiap warga negara khususnya masyarakat Abdya, baik dari kalangan tokoh masyarakat, tokoh agama maupun kaum millenial.

“Jadi Minggu ini Insyaallah pendaftaran kita buka. Gerindra adalah salah satu partai terbuka, maka silahkan mendaftar,” ucap dia.

Dalam kegiatan ini, Ketua DPC Gerindra Abdya ini juga mempersilahkan kepada seluruh peserta yang hadir untuk memberikan saran dan masukan agar Partai Gerindra betul-betul siap dalam menghadapi Pemilu tahun 2024.

Tentunya, lanjut Roni Guswandi, kesiapan itu sedari kini harus dimatangkan, apalagi, Partai Gerindra menargetkan minimal 4 kursi untuk DPRK Abdya dan itu, tentu butuh kerja sama yang baik di semua lini.

“Maka kepada seluruh Kader kita intruksikan agar berkerja secara maksimal untuk merebut kemenangan baik untuk Presiden, Pemilihan Legislatif dan Pilkada tahun 2024. Semangat yang sama juga kepada pengurus dan anggota sayap partai agar nantinya bisa mendukung Partai Gerindra dan bersama-sama mengapai kemenangan,” katanya.