INTIMES.co.id | NAGAN RAYA –Pemilihan Umum (Pemilu) untuk memilih anggota legislatif dan presiden akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang. Menjelang tahun pemilihan itu, setiap partai politik mulai disibukkan dengan agenda politiknya masing-masing. Tak terkecuali partai Demokrat.

Partai Demokrat Nagan Raya saat ini tengah fokus pada agenda pemenangan Pemilu 2024 mendatang. Sebagai partai Pemenang pada Pemilu lalu di Nagan Raya, Demokrat bertekat mempertahan kemenangan yang sama di Pemilu 2024 mendatang. Hal ini disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Nagan Raya, Edi Kamal.

“Demokrat Nagan Raya ingin mempertahankan kemenangan seperti Pemilu yang lalu. Saat ini kita tengah fokus pada pemenangan pemilihan anggota legislatif dan pemenangan calon presiden yang diusung oleh Koalisi Perubahan” ujar anggota DPRA dari partai Demokrat itu.

Edi juga menginstruksikan seluruh kader Demokrat Nagan Raya untuk fokus hanya pada dua target utama partai tersebut. Diluar target itu, Demokrat belum menentukan langkah politiknya.

“Kita ingin menekankan kepada kader semua untuk fokus hanya pada target pemenangan Pileg dan Pilpres. Untuk target yang lain kita belum membicarakannya” lanjut Edi.

Ketika dikonfirmasi mengenai rencana Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk Nagan Raya yang juga akan dilakasanakan pada tahun depan, Edi Kamal kamal mengatakan belum mau membicarakannya lebih jauh.

“Untuk Pilkada kita belum membicarakannya. Saat ini kita hanya fokus di Pileg karena hasil Pileg mendatang menentukan langkah kita di Pilkada” tutup sekretaris fraksi Demokrat di DPRA itu.

Redaksi
Editor
Rahmadi Aulia
Reporter