Banda Aceh – Niva, mahasiswi cantik asal Aceh yang saat ini menjabat sebagai duta wisata kota Banda Aceh terpilih menjadi finalis dari audisi online Emeron Hijab Hunt 2023.

Audisi online Emeron Hijab Hunt 2023 yang berlangsung pada Kamis (6/7/2023) dipandu oleh pembawa acara, Dianita Putri. Sesi penjurian oleh Redaktur Pelaksana Wolipop yaitu Eny Kartikawati dan Eksekutif Produser 20detik Signature, Fuad Fariz.

Peserta audisi online Emeron Hijab Hunt 2023 mengikuti sesi tanya jawab bersama juri melalui Zoom Meeting. Ada 20 peserta terpilih yang lolos ke babak sesi tanya jawab dengan juri.

Masing-masing peserta diberikan waktu selama satu menit untuk menjelaskan kontennya kepada juri. Setelah melalui proses seleksi, juri membacakan nama lima peserta yang lolos sebagai grand finalis Emeron Hijab Hunt 2023.

Lima finalis dari audisi online Emeron Hijab Hunt 2023, yaitu Tri Utami Raudani, Elwina Willianto, Niva Adillah, Hammia Zanzabiela, dan Zahrah Eza Anggina.

Disela-sela waktunya saat mengisi Acara di Open turnamen PBSI Aceh di Abdya sebagai master of ceremony, Niva mengaku kaget bisa mengikuti acara grand final di Jakarta.
“tidak pernah terbayangkan jauh dari aceh dan teman-teman lain juga luarbiasa kontennya, terima kasih juga kepada dewan juri”. ungkapnya.

Pasha yang saat ini manajer model AMC (Aceh Model community) turut menyambut baik kabar bahagia tersebut.

“Kami dari manajemen AMC dan juga Orang tua serta teman-teman dari niva adillah sangat antusias untuk mendukung niva bisa menjadi yg terbaik di acara emeron hijab hunt tahun 2023 di jakarta”. ASC