INTIMES.co.id | Sungailiat – Ikatan Remaja Masjid (Irmas) Hidayatul Musthofa Tanjung Ratu Sungailiat bersama Irmas Rahmattudin Kemuja melaksanakan family gathering dalam rangka mengenal dan memperluas persaudaraan sesama muslim serta mempererat tali silaturahim yang lebih baik lagi. Di Tanjung Ratu, Minggu (13/08/2023).

“Karena banyak sekali remaja kita kehilangan masa remajanya tanpa mereka rasakan, sekarang banyak para remaja kita sudah hampir kehilangan masa remajanya, swmua itu karena pengaruh teknologi dan zaman yang semakin modern,” Ungkap Pembina Ikatan Remaja Masjid Hidayatul Musthofa Tanjung Ratu, Romansyah .

Dengan adanya pertemuan positif ini dapat memberikan semangat yang baru bagi para remaja kita untuk berkreatifitas dan pendidikan yang lebih baik.

“Kegiatan remaja masjid di kampung kami Alhamdulillah masih aktif dan berjalan dengan baik, ada rutinitas yasinan, pengajian dan pendidikan islam sekaligus kuliah subuh setiap minggunya. Ini semua untuk menciptakan pemuda yang berilmu dan berakhlak dimasa yang datang”tambah Ketua Remaja Masjid Hidayatul Musthofa Tanjung Ratu, Joerdiansyah.

Di tempat yang sama disampaikan Haminudin selaku Ketua Irmas Rahmattudin Kemuja berterimakasih Irmas tanjung ratu. “Saya mewakili kawan – kawan dari irmas kemuja mengucapkan ribuan terima kasih atas penyambutan dan menerima kami denga baik kepada Irmas tanjung ratu”utaranya.

Ia berpesan agenda ini terus berlanjut karena sangat bermanfast untuk menambah pengetahuan dan pengalaman bagi para generasi masa depan yang baik.

Moh Rahmadhani