INTIMES.co.id | MEDAN – PT Telkom Indonesia (Indihome) berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa untuk menyalurkan 3.300 paket berbuka di berbagai wilayah di Indonesia termasuk Sumatera Utara, Rabu (12/4/2023).

Di Sumut, penyaluran paket berbuka dilakukan di dua lokasi yakni Sekretaris Persatuan Tuna Netra Indonesia (Pertuni) yang berada di jalan Sampul Medan dan di Rumah Belajar Aisyah Binjai.

Manager Dompet Dhuafa Waspada Halimah Tusa’dyah yang ikut langsung menyalurkan paket berbuka kepada para penerima manfaat menyampaikan bahwa penyaluran ini bersumber dari PT Telkom Indonesia.

“Paket berbuka ini bersumber dari PT Telkom Indonesia (Indihome) bekerjasama dengan beberapa cabang Dompet Dhuafa menyalurkan paket sembakonya secara berkelanjutan di berbagai kota. Alhamdulillah, di Medan salah satu lokasi tempat disalurkannya,” ucap Halimah.

Kepada para penerima manfaat, Halimah juga mengajak untuk sama mendoakan para donatur. “Kita doakan para donatur diberikan kemurahan rezeki dan semoga paket berbuka yang diberikan ini membawa keberkahan untuk kita semua,” harapnya.

Selain Sumut, beberapa kota lain yang juga menjadi lokasi dibagikannya paket berbuka Indihome dan Dompet Dhuafa yakni di kota Padang, Purwokerto, Solo, Aceh, Yogyakarta, Banten, Samarinda, Palembang, Riau, Kediri, Banten, Sidoarjo, Surabaya, Madiun, Malang, Makassar, Kendari, Maluku, Jember, Kupang, Tangerang, dan Natuna.[]