INTIMES.co.id | MEDAN – Kekompakan alumni FEB USU secara nasional semakin terjalin solid. Hal ini dibuktikan lewat digelarnya acara Charity Golf Tournament USU Rektor Cup 2023 di Centul Highland Bogor, Minggu (21/5).

Acara yang diinisiasi oleh Ikatan Alumni FEB (IKAFEB) USU ini, diikuti oleh 144 pegolfer yang terdiri dari pihak sponsor, terutama dari perbankan, asuransi, multifinace dan alumni USU.

Kata Ketum IKAFEB USU, Agus Dwi Handaya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kali pertama dilakukan dan berjalan dengan sukses.

“Untuk pertama kalinya acara Piala Rektor ini berlangsung terlaksana dengan lancar dan sukses. Banyak apresiasi dari peserta karena kualitas teknisnya di atas rata-rata pelaksanaan turnamen sejenis. Ini menjadi bukti bahwa semua kegiatan dan program IKAFEB USU dijalankan dengan High Quality,” terangnya.

Sebagaimana diusung kegiatan Charity, pada kesempatan ini diserahkan langsung bantuan dengan total 200 Juta oleh Ketum Ikafeb USU Agus Dwi Handaya kepada Rektor USU Prof. Dr. Muryanto Amin, S.Sos, M.Si dan Dekan FEB USU Dr. Fadli untuk kemajuan Kampus USU di Padang Bulan.

Adapun bantuan itu, kata Ketum IKAFEB USU, diserahkan untuk bantuan Program Kemahasiswaan USU dan FEB USU.

“Senilai 150 juta diserahkan untuk pihak rektorat, sedangkan 50 juta lagi untuk dekanat,” ucapnya.

Rektor USU, Prof. Dr. Muryanto Amin, S.Sos, M.Si yang hadir turut memberikan apresiasinya kepada IKAFEB USU.

“Saya berharap agenda serupa ini bisa terlaksana kembali di setiap tahunnya,” harap Muryanto.

Selain rektor USU, acara ini juga dihadiri oleh Deputy SDM BUMN Tedi Bharata, Dirut BTN Nixon LP Napitupulu, Dirut Bank Mantap Elmamber Sinaga, Direktur Askrindo Liston Simanjuntak, serta Direktur Pelindo Solusi Logistic Ichwal Hrp.

Acara Golf Tournament akhirnya dimenangkan oleh Sigit Prastowo yang juga Direktur Keuangan dan Strategi (CFO) Bank Mandiri.

Setelah menyelesaikan 18 Hole SHL Golf Course yang sangat menantang golfer, Sigit memperoleh score terbaik 73 dan berhasil merebut piala Rektor USU.

Dibagikannya puluhan lucky draw dan serta 2 unit sepeda motor listrik pada kegiatan ini pun turut menutup gelaran acara yang dimulai dari pagi hingga siang hari.[]

Fakhrur
Editor