INTIMES.co.id | MEDAN – Pengurus Himpunan Mahasiswa Magister Hukum (HMMH) Universitas Pancabudi (UNPAB) terbentuk mengadakan diskusi bersama Ketua Prodi UNPAB, T. Riza Zarzani, Selasa (24/10).

Adapun diskusi tersebut diadakan dalam rangka merancang program kerja Himpunan Mahasiswa Magister Hukum sekaligus pelaksanaan pelantikan pengurus yang baru saja dibentuk.

T. Riza dalam hal ini menyambut baik kedatangan jajaran pengurus terpilih untuk berdiskusi bersama.

Ia pun mengaku senang atas dibentuknya HMMH UNPAB yang sejak lama sudah direncanakan.

“Rencana untuk membentuk kepengurusan ini sebenarnya sudah ada sejak lama dari tahun 2019 namun belum ada terbentuk. Alhamdulillah sekarang terbentuk juga,” ucapnya.

Tentang program kerja yang didiskusikan, ia menyampaikan bahwa yang utama bagaimana agar terlaksananya Tri Dharma Perguruan Tinggi melalui HMMH.

“Berharap tentunya keberadaan HMMH bisa membantu prodi untuk menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Bagaimana nanti bentuk kegiatannya yang penting bisa bermanfaat untuk masyarakat,” ucap Riza.

Lebih lanjut mengenai diskusi ini, Ketua HMMH Mhd. Ihwanuddin Hasibuan, didampingi Sekretaris Christian Antonio dan Bendahara Sulaiman, ia mengatakan bahwa sudah mempersiapkan beberapa program.

“Dengan adanya HMMH ini, kami akan menyiapkan program-program seperti bakti sosial lalu kemudian penyuluhan hukum, dan berbagai kegiatan lainnya di dalam ataupun luar kampus,” ucapnya.

Ihwanuddin berharap pelantikan dapat segera dilaksanakan agar para pengurus bisa menjalankan program-programnya.

“Mudah-mudahan nanti bisa segera dilantik. Harapannya juga nanti tidak ada kendala dan berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

Diakhir usai berdiskusi, Kaprodi Magister Hukum menyerahkan dua buku karyanya kepada Pengurus HMMH sebagai cenderamata untuk para pengurus.[]

Fakhrur
Editor